33 Hal Konyol Yg Dilakukan Saat Main Harvest Moon BTN





33 Hal Konyol Yg Dilakukan Saat Main Harvest Moon BTN


Auto ketawa pas ngalangin orang sekali banyak 😆
Gw jadi tenang saat lagunya si cewek
Ahhh anjir nangis gua denger soundtrack nya... Inget masa2 kecil pas SD, skrg gw udah punya anak. 😅
Game Harvest Moon Nostalgia utk para kid jmn old yg memainkan game kls 2 sd
Paling pas waktu festival kuda...bawa keranjang baru kumpulin kalung sampai penuh baru jual..hehehe kaya mendadak...dapat 100.000G
Bolang di hp gue kok gak kawin2..anybody can help me???
Nostalgia bgt dah keinget wktu zaman sd plang skolah lngsng ke rental ps smpai sore.. 😂😂😂😂
Kaget wasseem. Perhatikan lingkaran merah. Hahah😂. Jangan bosan bosan apdet yak.🤗
jadi nostalgia
wkwk. istrinya ilang karna gk tahan sama suaminya semakin gilaaa hidupnyaa...
Yg belom masukin ayam dalam kolam hahaha XD
Ngakak dah 😁😁😁
Cuuk soundtracknya... inget jaman sd
Bang yang ke 18 itu anak kuat banget berati





Kuat seperti baja hua hua hua
Bercanda :)
Itu yang tadi istrinya gak ada bukan karna kabur tapi karna ada festival dwi spring😅😂
makasih bang udh ngehibur :) awal 2019
Cukur orang :V
Gaada bosan"nya main in game ini... 😤
teng teng teng teng teng teng teng teng ~ sungguh bahagia nya masa kecil kuu sempat main game ini 😭😭😭😭😪😪
gk jelas 479


192727 | 3238 | 8m 4s



Agro Space


Agricultural economics refers to economics as it relates to the "production, distribution and consumption of [agricultural] goods and services".

The word agriculture is a late Middle English adaptation of Latin agricultūra, from ager, "field", and cultūra, "cultivation" or "growing".